Wednesday, April 13, 2011

Penantian pun Datang (part 1)

Pagi, 14 April 2011. Hari ini kayanya bakal jadi hari spesial pake telor buat gw. Kenapa? Begini kronologisnya...

Kemaren, Rabu 13 April 2011 tepatnya pukul 09.16 WIB ada sms datang. SMS pada jam-jam segitu biasanya dateng dari pacar gw (Gigi) nanyain udah bangun atau belum? Ke kampus nggga hari ini? bla bla bla baa..
Tapi kemaren itu dari seorang Dokter sekali lagi Dokter! Dokter digabung sama nama pacar saya dan itu Dokter Gigi, Zaki. Begini bunyinya:
kerintiinngggg (suara smsnya):
"Bos, insyaAllah besok kita operasi ya ... thx"


Tuh.. coba diamati gigi saya.. hahahaa..
Kalimat itu udah gw tunggu dari sebulan yang lalu, bahkan 11 Tahun yang lalu. As you know, gw selama ini punya ciri khas sendiri dibanding manusia berjuta-juta di dunia. Yap, gigi gw emang spesial hahahaa.. (berusaha menyenangkan diri sendiri).

Bingung ceritanya gimana. pengennya nulis beberapa seri tentang cerita gigi saya (toothless, kaya nama naga di How to Train Your Dragon).Tulisan tentang curhat gini baru ini aja.. (emang blognya juga baru buat) hahaa.. yah intinya beberapa jam dari sekarang (blog ini di post) saya sudah harus berbaring di ruang operasi itu..
Bismillah
Doakan ya semoga semua lancar... nanti saya berbagi lagi di tulisan berikutnya.. aheyy..

No comments:

Post a Comment