Friday, March 18, 2011

Punk Rock Aerobics

Demam tempat-tempat fitnes dan aerobik ternyata berdampak juga pada teman-teman saya. Sejujurnya saya belum pernah mengikuti aktivitas itu. Yaa.. kalau SKJ waktu SD mungkin beda kali yaa.. hehee.. tapi saya mau berbagi setelah melihat di YouTube. Musik dan gerakan aerobik yang bertajuk Punk Rock Aerobics ini mungkin bisa jadi suatu aliran baru dalam aerobik. Atau mungkin udah ada aliran-aliran lainnya? 

Sepengetahuan saya kalau aerobik memang make musik-musik yang ngebeat. (Kenapa saya tau?) Karena letak kosan saya dekat dengan pusat kebugaran di Jatinangor. hahaha.. tapi jujur lagi saya belum pernah ke sana.. dan ga kepikiran juga untuk ikutan.. hahaha... 

Cekidoot videonya,,, siapa tau bisa diikutin di rumah atau kosann...


Video ini udah di upload dari 2007.. tapi kalo diliat dari gambar-gambarnya sih kaya yang udah tahun 1990an (mau nyaingin pakar telematika.. hahaa) Sedot Asap nyaa !!!

- GKA

No comments:

Post a Comment